News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HUT Ke-22, Putri Muh Asep Sugianto dan Putra Wasra Adakan Santunan Anak Yatim dan Dhufa

Peringati HUT Ke-22, Putri Muh Asep Sugianto dan Putra Wasra Adakan Santunan Anak Yatim dan Dhufa

INDRAMAYU- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22  Fahira Almadia Putri dari Muh. Asep Sugianto warga Desa Arjasari blok Baloran Rt 11 Rw 04 Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu dan Rois Fajar Uzama Putra Kajos Warga Kota Cirebon yang lahir dengan hari,Tanggal, Bulan dan tahun yang sama tepat 13 Januari 2001 Kedua Orang tua merayakan hari ulang tahun anaknya bersama.

Di momen memeriahkan ulang tahun yang diselenggarakan  Minggu (15/1/2023) di Desa Arjasari blok baloran Rt 11 Rw 04 Kecamatan Patrol, kedua orang tua menyelenggarakan kegiatan berbagi santuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang dihadiri langsung oleh segenap keluarga besar Komunitas Sedulur Cirebon Majalengka  (SCM) yang diketuai oleh Rasdiah,

Acara Ultah yang dibarengi dengan Ajang Silaturahmi sebagai agenda rutin Komunitad Sedulur Cirebon Majalengka Peduli yang dilaksanakan berjalan Sukses.

Disela acara Ulang Tahun  Fahira Almaida dan Rois Fajar Uzama yang ke-22 tahun, Muh. Asep Sugianto Ayahanda dan Taniawati Ibunda Fahira Almayda kepada Kreator Jabar mengatakan, Allahumma thouwil umuuronaa washohi hajsaa danaa wanawwir quluu banaa wasabbit iymaa nanaa wa'ah sin'a maalanaa wawasshih arzaqonaa waila khoiri qhorribnaa wa anissarri ibidnaa waaqndi hawaa ijanaa fiddini waddunya walla hiroti innaka alakulli qodiir, 

"Do,a Terbaik kami sebagai orang tua untuk Anakku Fahira Almaida dan Rois Fajar Uzaman di usianya yang 22 tahun,  semoga di hari ulang tahunnya anak - anak kami diberi umur panjang, diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah Swt," ujarnya.

Lanjut Asep, pihaknya bersyukur di momen spesial ulang tahun anak kami, kami menyelenggarakannya dengan kegiatan berbagi kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang merupakan Warga Desa Arjasari.

"Semoga dengan bertambahnya usia anak kami,  anak kami bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua,menjadi anak yang Sholeh dan Soleha dan kelak nanti bila sudah mendapatkan jodoh, bisa membina mahligai rumah tangga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah," terangnya (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.