News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Jumat Berkah, Pemcam dan Pemdes Arjasari - Patrol Bagikan Makanan

Program Jumat Berkah, Pemcam dan Pemdes Arjasari - Patrol Bagikan Makanan


INDRAMAYU-Responsive terhadap intruksi bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H.,C.R.A   berkaitan dengan Program Jumat berbagi atau Jumat Berkah, Pemerintah Kecamatan Patrol bersama Pemerintahan Desa Arjasari pada hari Jumat (6/1/2023) melaksanakan Kegiatan Jumat Berbagi / Jumat Berkah dengan berbagi makanan.

Kegiatan berbagi makanan yang dilaksanakan Di Jalan Alternativ Desa Arjarsari mengambil sasaran pada Warga pengguna jalan diikuti oleh, jajaran polsek Patrol, Koramil 1416/Anjatan, TP - PKK dan Perangkat Desa Arjasari.

Disela - sela Kesibukan kegiatan berbagi makanan, Camat Rusyad Nurdin, ST.,M.Si didamping Kades Arjasari Jamaludin Kepada Kreator Jabar menjelaskan, Jumat Berkah atau Jumat berbagi adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan dan pemerintahan desa di wilayah kecamatan Patrol, sesuai dengan Intruksi Bupati Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H.,C.R.A.

"Jumat berbagi yang kami laksanakan merupakan bentuk kepedulian Sosial kepada yang membutuhkan, seperti hal-nya kepada Warga miskin, warga Jompo, Anak yatim dan Para Pengguna jalan," tuturnya.

Lebih lanjut Rusyad Nurdin mengatakan, pada kegiatan Jumat berbagi di Desa Arjasari, kami membagikan makanan kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah Desa Arjasari.

"Kami sangat berharap sekali, apa yang kami berikan (makanan) kepada warga bisa bermanfaat, dan kami juga sangat memberikan Apresiasi  kepada Kepala Desa Arjasari Jamaludin, yang telah membantu paket makanan pada kegiatan Jumat berbagi ini," jelasnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.