News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Bola Voli Pemdes Salamdarma Asuhan H. Lili Muslikh Lolos ke Putaran ke 2 Turnamen Putri Khanzza Cup ke-6

Tim Bola Voli Pemdes Salamdarma Asuhan H. Lili Muslikh Lolos ke Putaran ke 2 Turnamen Putri Khanzza Cup ke-6


INDRAMAYU- Tim Bola Voli Pemerintahan Desa Salamdarma dibawah asuhan H. Lili Muslikh pada laga perdana di open turnamen Bola Voli Putri  Khanzza ke 6 tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Desa Salamdarma pada Sabtu (7/1/2023) yang telah resmi dibuka oleh Camat Anjatan Rory Firmansayah, S.STP., M.Si berhasil mengalahkan Lawannya Tim Bola Voli Adm Sport dari Kabupaten Subang dengan Scor 2 - 0.

Usai Laga H. Lilik Muslikh didampingi Kapolsek Anjatan AKP. Heriyanto kepada Kreator Jabar mengatakan,  pihaknya bersyukur pada laga perdana Tim Bola Voli Pemerintahan Desa Salamdarma yang diasuhnya,  bisa memenangkan pertandinga.

"Alhamdulillah,  meski dengan scor ketat hingga terjadi zus scor beberapa kali, namun tim asuhan kami mampu memenangkannya," ujarnya.

H. Lili Muslihk menjalaskan, Turnamen Bola Voli Putri Khanzza Cup ke 6 tahun 2023  diselenggarakan oleh Warga Desa Salamdarma blok Kesan yang kami pimpin sebagai Kepala Desa (Kuwu), dimana penyelenggaraan Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan tersebut adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Anaknya H. Satori (Khanzza) yang ke 6 tahun.

Bagi dirinya yang dipercaya duduk di  Pemerintahan Desa Salamdarma, sangat memberikan apresiasi kepada Ayahanda Khanzza yang telah menyelenggarakan Open Turnamen Bola Voli. Karena penyelanggaraan Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan bertujuan mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga cabang Bola Voli, juga bisa dijadikan ajang pencarian bibit atau atlet bola Voli yang ada di wilayah kecamatan Anjatan, khususnya Desa Salamdarma.

"Tim Pemdes Salamdarma akan bermain Fair play serta menjunjung tinggi sprortifitas dalam bertanding, Karena kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal yang wajar," jelasnya. (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.